I made this widget at MyFlashFetish.com.

Welcome in My Blog

Saya percaya, esok sudah g bisa mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih bisa mengubah apa yang akan terjadi besok. jadi lakukanlah perubahan hari ini juga!!!

Minggu, Januari 18, 2009

Israel GOTCHA!

Dapat kita lihat wajah ketakutan anak ini,... Y Allah tersayat-sayat hatiq melihat penderitaan ini... semoga cepat berakhir dengan kemenangan Palestina!


intermezzo sedikit ;,,
Menyambut pergantian tahun baru, seluruh perhatian dunia saat ini tertuju pada berita yang sangat menyesakkan dada kami sebagai umat muslim dunia dan umat manusia sedunia. Mentang - mentang kalian (israel) bangsa Yahudi yang tidak memiliki wilayah sendiri, janganlah kalian sewenang - wenang mencaplok wilayah negara lain…!! Membunuh, memborbardir pemukiman, menembaki manusia yang tak bersalah adalah pekerjaan mereka sehari - hari. Nggak ada kerjaan lain apa selain itu ?? kasian anak-anak menjadi korban,... ini akan menjadi dendam nantinya dikemudian hari... mereka kehilangan orang tua, saudara, teman, paman, nenek,kakek,... dimana hati kalian hey orang-orang yag terlaknat!!!!!

Bahkan pada hari Sabtu 27 DES tepat 5 hari sebelum tahun baru, mereka telah memborbardir pemukiman di jalur gaza. Serangan ini menewaskan sekitar 310 orang dan 600 orang terluka (detik.com).

Jika kita melongok kebelakang sebentar, peristiwa ini bukanlah hal yang biasa bagi dunia. Ulah sang iblis “Israel” selalu menimbulkan keresahan dunia terutama umat muslim seluruh dunia. Penulis pernah mendengar dari seorang penceramah bahwa di Al-Qur’an telah tertulis peperangan ini tidak akan pernah usai hingga kiamat tiba, wallahualam. maaf penulis lupa sumbernya…(mungkin ada yang tahu ??) Bahkan serangan ini diklaim adalah serangan yang terbesar si iblis dalam 20 tahun terakhir…

Mungkin hanya do’a dan harapan yang bisa kami berikan bagi mereka pemilik nyawa-nyawa orang yang tak bersalah...

ku mohon bagi semua orang ikut mendoakan semoga dengan ke Maha Kuasaan Allah Palestina akan menang dalam pertempuran walaupun peralatan perang serta pejuangnya jauh sangat sedikit dari pada si Iblis, tapi apa yang tidak mungkin buat Allah SWT...

Y Allah tunjukanlah Azabmu terhadap Iblis-iblis itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silajkan Isi Komentarnya y...
klo bisa bahasanya Yang Sopan y,...
Biar kita-kita Enak gt bacanya....
Makasih....


I made this widget at MyFlashFetish.com.

World Clock