I made this widget at MyFlashFetish.com.

Welcome in My Blog

Saya percaya, esok sudah g bisa mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih bisa mengubah apa yang akan terjadi besok. jadi lakukanlah perubahan hari ini juga!!!

Minggu, November 29, 2009

Selimut Cinta... *Sygq Bondeng*

Dalam gelap ku berjalan
Dalam kelam kumelangkah
Menyusuri setiap jengkal kehidupan
Mengikuti arus yang tak pernah bertepi

Hingga kau datang hari ini
Mengisi relung kalbu
Menemani dalam sunyi
Menghangati jiwa yang sepi

Cinta…

Aku ingin kau tau,
kau adalah belahan jiwaku
kau adalah pelepas dahaga kerinduanku
kau adalah penyemangat langkahku

Hangatilah ragaku dengan pelukanmu
Bakarlah semangatku dengan senyummu
Redupkanlah emosiku dengan kesetiaanmu
Dinginkanlah amarahku dengan sorot matamu

Aku butuh selimut cintamu
Yang dapat melindungiku dari keterpurukan
Yang dapat menghiburku dari kehampaan
Yang dapat menghangatkan setiap nafas yang ku hela

Tetapi… semua cuma hayal...

Dimanakah kau sekarang ..??
Aku tak pernah mengetahuinya..
Aku tak pernah menemukannya..
Aku tak pernah menyentuhnya..

Disini aku menunggu
Menembus batas waktu
Menerjang batas hayal

Selimut cinta,

Ketahuilah aku kan menunggu
Menunggu keinginan yang tak pernah usai
Menunggu hingga waktu ini berhenti
Menunggu hingga tanah ini inginkan aku kembali

Semua ini
Sebuah harapan....

2 komentar:

  1. hebat ya bisa membuat puisi. aku mah dari dulu susah banget yang namanya buat puisi.

    BalasHapus
  2. ijin aku copypaste y.

    BalasHapus

Silajkan Isi Komentarnya y...
klo bisa bahasanya Yang Sopan y,...
Biar kita-kita Enak gt bacanya....
Makasih....


I made this widget at MyFlashFetish.com.

World Clock